Jumat, 05 Juni 2015

+62 852 1145 2294 (Telkomsel), Jual Jaket Kulit Di Balikpapan

Jual Jaket Kulit Di Balikpapan

Jual Jaket Kulit Di Balikpapan

Jual Jaket Kulit Di Balikpapan, Jual Jaket Kulit Di Bogor, Jual Jaket Kulit Di Yogyakarta, Jual Jaket Kulit Di Tangerang, Jual Jaket Kulit Di Pontianak, Jual Jaket Kulit Di Cirebon, Jual Jaket Kulit Di Semarang, Jual Jaket Kulit Di Surabaya, Jual Jaket Kulit Di Malang, Jual Jaket Kulit Di Samarinda, Jual Jaket Kulit Di Bandar Lampung, Jual Jaket Kulit Di Makasar,.

Jakarta -Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan dapat melarang gerakan merokok di air side bandara. Larangan tersebut dapat diberlakukan dikarenakan merokok dinilai membayakan kegiatan penerbangan.

Pasalnya, zona air side amat sangat dekat dgn gerakan pengisian bahan bakar sampai parkir pesawat.

"Kita bakal utk surat edaran dilarang merokok di air side. Apabila ingin merokok mesti pindah kerja saja, jangan sampai kerja di situ," kata Jonan di Kemenhub, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Diawal Mulanya Jonan dengan rombongan sekian banyak kali menemukan bukti-bukti kegiatan merokok di wilayah air side.

"Di sana ditemukan puntung rokok di ruangan operasi. Yg ngerokok nggak ada tetapi puntung rokok tidak sedikit," ujarnya.

Jonan membawa sampel larangan merokok di dalam stasiun. Di Stasiun Gede Gambir, gerakan merokok dilarang sama sekali. Seandainya ada yg merokok, Pegawai stasiun dapat menegur teramat keras.

"Peron Gambir nggak ada yg ngerokok," sebutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.