Jumat, 05 Juni 2015

+62 852 1145 2294 (Telkomsel), Jual Jaket Kulit Di Bogor

Jual Jaket Kulit Di Bogor

Jual Jaket Kulit Di Bogor

Jual Jaket Kulit Di Bogor, Jual Jaket Kulit Di Yogyakarta, Jual Jaket Kulit Di Tangerang, Jual Jaket Kulit Di Pontianak, Jual Jaket Kulit Di Cirebon, Jual Jaket Kulit Di Semarang, Jual Jaket Kulit Di Surabaya, Jual Jaket Kulit Di Malang, Jual Jaket Kulit Di Samarinda, Jual Jaket Kulit Di Bandar Lampung, Jual Jaket Kulit Di Makasar, Jual Jaket Kulit Di Garut, Jual Jaket Kulit Di Bandung, Jual Jaket Kulit Di Jakarta, Jual Jaket Kulit Di Bekasi, Jual Jaket Kulit Di Depok, Jual Jaket Kulit Di Banjarmasin, Jual Jaket Kulit Di Balikpapan.

Jakarta -Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan dapat melarang gerakan merokok di air side bandara. Larangan tersebut dapat diberlakukan sebab merokok dinilai membayakan gerakan penerbangan.

Pasalnya, zona air side teramat dekat dgn gerakan pengisian bahan bakar sampai parkir pesawat.

"Kita bakal untuk surat edaran dilarang merokok di air side. Jika ingin merokok mesti pindah kerja saja, janganlah kerja di situ," kata Jonan di Kemenhub, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Pada Awal Mulanya Jonan dengan rombongan sekian banyak kali menemukan bukti-bukti kegiatan merokok di wilayah air side.

"Di sana ditemukan puntung rokok di area operasi. Yg ngerokok nggak ada tetapi puntung rokok tidak sedikit," ujarnya.

Jonan membawa sampel larangan merokok di dalam stasiun. Di Stasiun Gede Gambir, kegiatan merokok dilarang sama sekali. Kalau ada yg merokok, Pegawai stasiun dapat menegur teramat keras.

"Peron Gambir nggak ada yg ngerokok," sebutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.